SMK Penerbangan Batam

PENDAFTARAN ONLINE

Kami sudah membuka pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Silahkan pilih dan klik Menu Di samping Sesuai Jenjang pendaftaran

PG / TK

PENDAFTARAN PG / TK

SMP

PENDAFTARAN SMP

SMK PENERBANGAN

PENDAFTARAN SMK PENERBANGAN

SEKOLAH DASAR

PENDAFTARAN SD

SMK PELAYARAN

PENDAFTARAN SMK PELAYARAN

Informasi Pendaftaran

Sekolah Sultan Agung Batam

  • Kunjungi website penerimaan siswa baru kami dan lakukan pendaftaran secara online di website resmi Sekolah Sultan Agung Batam 
  • Setelah melakukan pendaftaran, anda akan mendapatkan invoice pendaftaran dan nominal biaya (pendaftaran + DPI) di invoice yang dibarengi dengan kode unik 3 digit terakhir pada jumlah pembayaran.
  • Silahkan lakukan pembayaran dengan cara transfer sesuai nominal yang tertera di invoice Ke rekening Berikut ini :
    Bank MANDIRI
    109 0019 xxx xxxxx
    A/n : YAYASAN SULTAN AGUNG BATAM
  • Jika pembayaran yang ditransfer tidak sesuai dengan tagihan di invoice maka notifikasi tanggal observasi tidak dapat dikirimkan oleh sistem kami. Segera hubungi kami !
  • Data anda kami rekam hanya 5 hari kerja, jika dalam jangka waktu yang ditentukan tersebut belum melakukan pembayaran, maka data anda akan terhapus otomatis dan jika mau melakukan pembayaran silahkan segera mendaftar ulang kembali.
  • Pengumuman hasil observasi akan dikirimkan melalui pesan whatsapp ke nomor yang anda masukkan pada saat daftar online
  • Bagi peserta yang  dinyatakan lulus wajib melakukan pendaftaran ulang sekaligus melunasi sisa biaya pendidikan peserta siswa baru dan bagi yang sudah diterima kemudian tidak melunasi sisa biaya PSB pada waktu yang ditentukan atau mengundurkan diri maka dikenakan penalti 50%
  • Bagi calon siswa yang dinyatakan tidak lulus maka seluruh biaya yang  telah dibayarkan akan dikembalikan 100% ke calon wali siswa.
  • Bagi yang sudah diterima kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 12 Juli 2021 maka dikenakan penalti 50% dari total biaya yang telah dibayarkan. Dan jika pengunduran diri setelah 12 Juli 2021 maka tidak ada pengembalian biaya.
  • Klik modul pendaftaran pada menu navbar atau link http://ppdb.sultanagungbatam.sch.id
  • Isikan Biodata lengkap seperti yang ada pada form pendaftaran.
  • Pastikan sebelum mensubmit form isian registrasi tidak ada salah satu isian yang kosong
  • Apabila berhasil melakukan registrasi tahap awal silahkan menunggu konfirmasi penerimaan siswa baru dari pihak operator PPDB 
  • Silahkan cek hasil pendaftaran pada modul cek kelulusan , apabila data PPDB dengan nomor pendaftaran anda di terima silahkan login untuk melengkapi file pas foto jika tidak lulus silahkan mencoba mendaftar untuk lain waktu.

Syarat yang harus disiapkan untuk melakukan Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 secara online adalah sebagai berikut : 

  • No. whatSapp (untuk kebutuhan notifikasi otomatis)
  • Akun gmail (untuk notifikasi otomatis dan melakukan upload data calon siswa)
  • Kartu Keluarga (KK) dalam bentuk Soft Copy (gambar/photo), kemudian upload di form yang sudah kami siapkan yaitu form melengkapi data
  • KTP Ortu (soft copy dan upload ke form yang sudah kami siapkan.
  • Pas Photo 3×4 dan 4×6 cm
  • Kartu Posyandu (khusus TK) 
  • Siapkan Invoice Atau Nomor Unik Pendaftaran

    Masing - masing calon siswa yang sudah melakukan pendaftaran secara online, akan mendapatkan Nomor invoice pendaftaran dengan Total yang Dibayarkan yaitu Hasil dari penjumlahan uang DPI (dana pengembangan institusi) + uang pendaftaran

  • Lakukan Pembayaran

    Silahkan Lakukan Transfer Pembayaran Kerekening Berikut Ini :
    BANK MANDIRI
    109 0019 xxx xxx
    A.N YAYASAN ULIL ALBAB BATAM

  • Pembayaran Ada Batas Waktu Tertentu

    Invoice pembayaran hanya berlaku sampai dengan 5 hari kerja. jika dalam kurun waktu tertentu tidak melakukan pembayaran maka data calon siswa akan terhapus secara otomatis dan harap untuk melakukan pendaftaran ulang dari awal

  • Pembayaran Berhasil Kami Terima

    Jika Pembayran Anda Berhasil Kami terima, dalam beberapa detik kemudian sistem akan akan mengirim notifikasi (pemberitahuan) Tanggal Observasi dan Link untuk melengkapi data calon siswa sebagai administrasi kami untuk melakukan observasi.

  • Siapkan Invoice Atau Nomor Unik Pendaftaran

    Masing - Masing Calon Siswa Yang Sudah Melakukan Pendaftaran Secara Online, Akan Mendapatkan Nomor Invoice Pendaftaran dengan Total yang Dibayarkan yaitu Hasil dari Penjumlahan Uang DPI (Dana Pengembangan Institusi) + Uang Pendaftaran

Testimoni Siswa/i

Sekolah Sultan Agung Batam

Biaya Pendaftaran

Sekolah Sultan Agung Batam

Tk SULTAN AGUNG BATAM

REGISTRATION FEE AND INSURANCE

(PENDAFTARAN + ASURANSI) - RP 180.000

PSIKOTES - RP 100.000

DEVELOPMENT FEE (UANG GEDUNG) - RP 1.500.000

UNIFORM (SERAGAM) - RP 650.000

SCHOOL FEE PER MONTH (SPP PER BULAN) - RP 400.000

FIELDTRIP (UANG KUNJUNGAN 1 TAHUN PEMBELAJARAN) - RP 300.000

smp SULTAN AGUNG BATAM

REGISTRATION FEE AND INSURANCE

(PENDAFTARAN + ASURANSI) - RP 130.000

PSIKOTES - RP 100.000

DEVELOPMENT FEE (UANG GEDUNG) - RP 2.500.000

UNIFORM (SERAGAM) - RP 750.000

SCHOOL FEE PER MONTH (SPP PER BULAN) - RP 550.000

FIELDTRIP (UANG KUNJUNGAN 1 TAHUN PEMBELAJARAN) - RP 100.000

Sd SULTAN AGUNG BATAM

REGISTRATION FEE AND INSURANCE

(PENDAFTARAN + ASURANSI) - RP 130.000

PSIKOTES - RP 100.000

DEVELOPMENT FEE (UANG GEDUNG) - RP 2.500.000

UNIFORM (SERAGAM) - RP 675.000

SCHOOL FEE PER MONTH (SPP PER BULAN) - RP 550.000

FIELDTRIP (UANG KUNJUNGAN 1 TAHUN PEMBELAJARAN) - RP 100.000

smk SULTAN AGUNG BATAM

REGISTRATION FEE AND INSURANCE

(PENDAFTARAN + ASURANSI) - RP 130.000

PSIKOTES - RP 100.000

DEVELOPMENT FEE (UANG GEDUNG) - RP 2.500.000

UNIFORM (SERAGAM) - RP 2.700.000

SCHOOL FEE PER MONTH (SPP PER BULAN) - RP 650.000

MADABINTAL SMK - RP 1.200.000

Prestasi

Sekolah Sultan Agung Batam